Wadehel sudah tewas? Betul, ‘kematian’ Wadehel adalah kehilangan besar bagi para kaum tertindas seperti kita. Tanpa Wadehel untuk mengomandoi kita, tentunya yang dikhawatirkan adalah wafatnya perjuangan — dan dimulainya era penjajahan intelektual yang dilakukan oleh sebagian oknum. Ujung-ujungnya, bisa jadi kita mulai berpikir bahwa menenteng ransel berisi C4 dan meledakkannya di waralaba McDonald’s di sekitar kita adalah suatu hal yang diridhai oleh Tuhan. Ini berbahaya, toh? Betul?

Gelagat-gelagat berbahaya pun mulai bermunculan. Beberapa kelompok yang tadinya menyatakan bahwa tidak akan mengurusi Wadehel lagi, datang melayat dengan kata-kata yang tidak menyenangkan. Salah seorang malah bersorak-sorai. Ini juga berbahaya, bukan? Bagaimana masa depan perjuangan kita? Nah, mungkin langkah pertama kita adalah mulai mencari pengganti Wadehel? Apa mungkin JoeSatch yang merupakan orang kedua setelah Wadehel yang darahnya sudah dihalalkan musuh? Oh, tunggu. Jangan maju sendiri-sendiri. Berbahaya!

Lalu…?

Maka dengan ini kami nyatakan bahwa perjuangan akan diteruskan dengan cara total football. Semuanya maju. Semuanya menulis. Desentralisasi. Semua nama yang kita lihat pada daftar koki, bisa menulis. Bisa menyumbangkan pikiran. Jadi tidak akan terlalu ad hominem lagi. Bersatu kita wadehel Teguh, bercerai kita runtuh😛

Berlandaskan pemikiran itu, o m a i g a t pun lahir. Proyek bersama; sesama penganut Wadehelisme yang berjuang demi zaman pencerahan. Oleh sebab itu, jangan tangisi lagi ‘kematian’ Wadehel, ia tidak akan suka ditangisi. Mari teruskan perjuangannya saja.

Merdeka!😀

* * *

Antobilang (2007/05/29 20:04:58): ada belum sih? wadefak.wordpress.com?
Geddoe (2007/05/29 20:05:27): bikin, yuk
Geddoe (2007/05/29 20:05:33): buat total football
Geddoe (2007/05/29 20:05:42): siapa yang mau nulis satir, oper ke sana
Geddoe (2007/05/29 20:05:44): gimana?
Geddoe (2007/05/29 20:06:03): mau mas joe, mas, atau saya, atau bu evy sekalipun:mrgreen:
Antobilang (2007/05/29 20:06:13): boleh sih
Antobilang (2007/05/29 20:06:19): ah udah ada yang pake mister
Antobilang (2007/05/29 20:06:22):😦

Antobilang (2007/05/29 20:17:41): mungkin nama yang lain?
Antobilang (2007/05/29 20:17:52): whatthehell.wordpress.com?
Antobilang (2007/05/29 20:18:01): ah terlalu sulit dilafazkan
Geddoe (2007/05/29 20:18:05): omaigat.wordpress.com?
Antobilang (2007/05/29 20:18:32): wow
Antobilang (2007/05/29 20:18:38): wadehel banget tuh
Antobilang (2007/05/29 20:18:41)::mrgreen:
Antobilang (2007/05/29 20:18:48): cepat akuisisi
Geddoe (2007/05/29 20:19:07): sip