Masyarakat kita tampaknya sedang terkena demam SMS. Tidak tanggung-tanggung, segala macam aktivitas kini dapat dilakukan dengan menggunakan media pesan pendek tersebut.

Kini makin banyak pemilihan yang dilakukan berdasarkan polling SMS. Entah itu memilih penyanyi calon idola Indonesia, calon artis dangdut, atau malah para da’i cilik. Semua itu dilakukan hanya dengan POLLING SMS!! Ini kan mengerikan??

Hah, mengerikan? Kenapa mengerikan?

Huh, pertanyaan macam apa itu? Jelas saja ini mengerikan! Kaum yang memiliki HP akan berkuasa atas hidup kita! Mereka yang memakai nomor HP ganda jelas memiliki keuntungan. Semakin banyak nomor HP, berarti semakin besar kemungkinan untuk menguasai hajat hidup kita belum lagi kalau acara tersebut membolehkan beberapa SMS untuk satu nomor. Memangnya Anda mau penyanyi idola Anda, atau calon da’i cilik di masa depan, ditentukan berdasarkan polling macam ini? Tidak mau kan? Hah? Hah??๐Ÿ˜•

Tapi, itu belum seberapa.

Di masa depan, ada ancaman yang lebih serius. Bisa saja muncul selebaran seperti di bawah ini nantinya. Dan, kaum yang memiliki banyak nomor HP-lah yang akan tertawa paling keras!!

Jangan sampai ini terjadi!!

[image poster]

***

Lihat, sekarang saja mereka sudah menguasai acara pemilihan penyanyi, pelawak, dan da’i. Lalu bagaimana coba, kalau pemilihan eksekutif dan legislatif juga mereka kuasai? Gawat sekali kan???

Ini dharuraaaaat….!!!๐Ÿ˜ฎ


idea and art by sora-kun