oleh sora9n

 

Anda mahasiswa? Kalau begitu, bergabunglah bersama kami. Dalam pergerakan menuju kebaikan, keselamatan, dan kemaslahatan kita bersama. Demi kebaikan kita, seluruh mahasiswa di Indonesia. Dengan ini saya nyatakan bahwa “FUNDAMENTALISME ISLAM HARUS DIDUKUNG!!”

Mengapa fundamentalisme Islam perlu didukung? Kenapa tanya! Jelas-jelas sistem ideologi inilah yang bisa membawa kemaslahatan bagi para mahasiswa. Tak peduli jurusan Anda, tak peduli siapa dosen Anda. Kalau Anda mengikuti pergerakan ini, maka Anda telah bergerak satu langkah menuju perbaikan kualitas hidup Anda.

Tapi, mengapa kita harus menerima fundamentalisme tersebut? Bagaimana kalau saya adalah seorang nonmuslim?

Ah, itu tidak masalah. Tak peduli agama Anda, tak peduli ras ataupun keturunan Anda. Sistem ini akan membawa keadilan yang lebih baik bagi kita — asalkan Anda memang mahasiswa, tiada masalah.

Tapi, bagaimana bisa? Anda mungkin bertanya.

Baik — dengan ini saya berikan alasannya. Satu-per-satu, dengan penjelasan sebaik mungkin seperti yang saya bisa. Silakan dibaca dan dipikirkan baik-baik. :cool:

***

 

Keuntungan Pertama: Beberapa Matakuliah Anda akan Dihapus!

 

Matakuliah yang akan dihapus pada umumnya terdapat pada jurusan-jurusan di bawah ini. Alasannya? Tentu saja karena isinya berlawanan dengan semangat agama. :cool:

 

    1. Di Jurusan Astronomi dan Fisika

     

    Anda mempelajari ilmu falak? Tak perlu khawatir! Dengan berkuasanya fundamentalisme Islam, maka Anda tak perlu repot lagi belajar keras. Astronomi modern ternyata hanya mengajarkan bid’ah!! Ilmu tersebut mengajarkan kebohongan bahwa planet mengelilingi bintang dan bumi mengelilingi matahari.

    Jelas-jelas ini salah. Karena fakta yang benar adalah Matahari Berputar Mengelilingi Bumi. Tidak ada lagi penjelasan selain itu, karena demikianlah yang disampaikan secara terang dalam kitab™.

    Apa, berani menentang? Kafir kamu. :evil:

     

    2. Di Jurusan Biologi
     

    Tak pelak lagi, inilah bidang yang akan dibabat habis. Jelas-jelas Teori Evolusi itu menafikan ciptaan Tuhan[1]. Jelas-jelas seorang ilmuwan muslim zaman baru memproklamirkan bahwa teori itu telah runtuh walaupun hoax.

    Mengajarkan Teori Evolusi adalah fitnah tingkat tinggi. Hanya orang kafir lagi munkar yang mau mempercayainya sekalipun terdapat gejala seperti spesiasi, homologi, dan resistensi antibiotik. Oleh karena itu. Sehubungan dengan dosa ini. Maka, seluruh jurusan biologi akan dibekukan dari kegiatan pengajarannya! :evil:

     

    3. Di Jurusan Ekonomi

     
    Anda belajar ekonomi? Sering bosan berhadapan grafik-grafik aneh nan njelimet? Atau akuntansi, di mana berbagai contoh kasus pembukuan sering membuat Anda seolah kram otak?

    Jangan khawatir! Dengan berkuasanya fundamentalisme Islam, maka jurusan Ekonomi dan Akuntansi juga akan di-abolish. Bukankah ajaran agama menekankan untuk melupakan dunia dan mengejar akhirat? Zuhud adalah jalan hidup sejati. Ekonomi yang menimbulkan rasa cinta pada uang dan dunia tidak selayaknya dipertahankan.

    Oleh karena itulah, tidak akan ada matakuliah terkait ekonomi dan sebangsanya di bawah kekuasaan mereka. Anda pasti senang bukan? :lol:

     

    4. Di Jurusan Filsafat

     
    Di jurusan ini, Anda pasti pernah berkenalan dengan filsafat Barat. Dari Hegel sampai Kant, hingga Heidegger dan Bertrand Russell. Semua yang berbau Barat. Yang konon banyak diwarnai pemikir agnostik hingga bahkan kafir alias tak ber-Tuhan.

    Nah, jurusan ini juga akan LANGSUNG dibekukan!! Tak tahukah Anda bahwa para kafir ini sedang berusaha mencuci otak generasi muda kita? Salah-salah, anak-anak kita sendirilah yang akan menghancurkan nilai-nilai Islam™! Oleh karena itu, mempelajari omong kosong mereka tidak boleh dibiarkan. Jurusan filsafat akan langsung dibekukan!! :cool:

    Di samping itu, epistemologi dan ilmu logika juga akan disapu bersih dari perkuliahan. Mengapa? Karena, paham Pokoknya™ itulah yang paling benar! :lol:

 

Keuntungan Kedua: Tidak Akan Ada Politik Kampus

 

Ya, tidak akan ada politik kampus. Mengapa tidak ada? Karena pemimpin hanya akan dipilih dengan baiat, yang harus mendapat restu pengangkatannya dari seorang mufti besar. Demokrasi dan pemilu? Bid’ah itu! Itu hanyalah propaganda Barat™ dan Yahudi™ laknatullah™ untuk menghancurkan umat Islam dari dalam. :evil:

Tunggu sebentar, Anda bertanya. Apa untungnya kalau politik kampus diberangus? Itu kerugian namanya!

Kerugian? Jelas tidak. Justru Anda mendapat keuntungan dengan itu. Di samping mendapat waktu lebih banyak untuk memperdalam studi, Anda juga punya lebih banyak waktu untuk beribadah/mendekatkan diri pada Tuhan. Bukankah sebaik-baiknya pekerjaan adalah menabung amal untuk persediaan di kampung akhirat? :D

 

Keuntungan Ketiga: Anda akan Menjadi Pria yang Sabar, Diberkati, Mulia, dan Bermartabat

 

Lho, kok bisa?

Jelas bisa. Karena Anda yang tadinya suka ngelaba dan ngecengin para gadis di kampus kini terpaksa menahan pandangan Anda. Yang tadinya bisa mengobrol dan tertawa lepas dengan mereka kini menjadi lebih santun dan tidak ceplas-ceplos seperti dulu.

Mengapa? Karena, eh karena para gadis itu kini dibungkus dengan burqa nan lebar disertai cadar. Mereka bahkan diharuskan untuk lebih banyak tinggal di rumah dan merendahkan suara mereka ketika berbicara.

Tentunya dengan berlakunya peraturan itu, Anda akan menjadi pria yang lebih sopan, mampu menjaga nafsu, dan bermartabat. Konon katanya, menjaga nafsu itu syarat penting buat mencapai surga, lho. ;)

 

Keuntungan Keempat: Anda tak Perlu Lagi Gentar Bertanya pada Dosen

 

Anda pasti pernah mengalami saat Anda bingung pada saat kuliah. Meskipun begitu, Anda merasa grogi untuk bertanya pada dosen — entah itu karena Anda malu, atau Anda takut harga diri Anda jatuh karena bertanya. Kini, tak usah khawatir!

Dengan pemahaman Pokoknya™, semua itu akan sirna seketika. Karena dosen Anda adalah orang yang berilmu™, maka Anda percaya bahwa apa yang diucapkannya adalah hal yang benar. Tak mungkin beliau itu salah, karena argumennya sudah dilengkapi dengan dalil yang sejalan dengan penafsiran golongan terdahulu yang lurus™. :D

***

Seperti bisa Anda lihat, berbagai keuntungan di atas sangatlah positif dalam kehidupan kita sebagi mahasiswa. Coba bayangkan: kita tidak perlu lagi menjumpai pelajaran-pelajaran menyebalkan yang akan dihapus itu. Kita bisa menjadi manusia yang lebih taqwa dan bermartabat. Di samping itu, kita pun masih mendapatkan pula jaminan keuntungan di kampung akhirat karena telah mengikuti jalan kaum terdahulu yang lurus™.

Oleh karena itu, para mahasiswa di luar sana. Sudah selayaknya kita dukung fundamentalisme Islam di negeri kita ini!!! :evil:

*hiduuuuuppp…..* :lol:

 

 

 

—–

Footnote(s):

 
[1] Untuk diskusi mengenai Teori Evolusi dan kedudukannya terhadap agama, silakan baca post saya (dan komentar-komentarnya) berikut ini:

    Teori Evolusi, Sains atau Ilmu Semu?
    Begini lho caranya, kalau Anda mau menjatuhkan Teori Evolusi…

Perlu Anda ketahui bahwa Teori Evolusi tidak eksplisit menyatakan bahwa manusia berasal dari kera; dan tidak otomatis membuktikan bahwa atheisme adalah benar. Selanjutnya bisa dibaca di link-link di atas. :)

 

—–

Catatan Akhir:

Just in case you don’t get the idea, post ini ditulis dengan menggunakan gaya bahasa satire dan ironi. ;)